SUARA INDONESIA

Buka Tutup Jalur Imbas Perbaikan Jembatan di Sampang Bikin Macet, Pengendara Mengeluh

Hoirur Rosikin - 10 October 2023 | 17:10 - Dibaca 1.07k kali
News Buka Tutup Jalur Imbas Perbaikan Jembatan di Sampang Bikin Macet, Pengendara Mengeluh
Kendaraan antre panjang di jalan Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Selasa (10/10/2023) sore. (Foto: Hoirur Rosikin/Suara Indonesia) 


SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Perbaikan jembatan lintas provinsi di Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, menyebabkan kemacetan panjang. Pengendara pun mengeluhkan imbas buka tutup jalur di jalan tersebut.

Pantauan suaraindonesia.co.id Selasa (10/10/2023) sore sekitar pukul 15.00 WIB, kemacetan terlihat dari arah barat menuju kota kabupaten. Deretan kendaraan mengular hampir satu kilometer. Sementara dari arah timur juga mengalami kemacetan serupa.

Rusman (32), salah seorang pengendara mobil menyampaikan, dirinya terjebak kemacetan itu cukup lama.

"Saya terkadang keluar mobil menunggu kemacetan, karena terlalu lama. Kalau sudah jalan masuk mobil lagi," ucapnya.

Sementara itu, pengendara truk dari arah timur menuju Bangkalan, Wawan (27), juga mengatakan hal serupa. Kata dia, dari arah timur juga mengalami kemacetan.

"Kalau terlalu lama, saya juga keluar truk. Karena kalau di dalam mobil matahari dari barat cukup terik, sehingga bikin panas di dalam mobil," jelasnya.

Dia berharap, petugas buka tutup jalur tersebut tidak menjaga di dekat jembatan saja, tapi juga memantau kondisi arus di sepanjang jalur.

"Soalnya banyak mobil dari arah barat ke timur sambil nunggu parkir di kanan, sehingga dari timur dengan jalur kiri terganggu dan menyebabkan macet. Begitu pun arah sebaliknya," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV