SUARA INDONESIA

GANN Malang Raya Gencar Kampanye Anti Narkoba

Redaksi - 01 November 2023 | 18:11 - Dibaca 455 kali
News GANN Malang Raya Gencar Kampanye Anti Narkoba
GANN Gencar Sosialisasi Gerakan Anti Narkoba Dalam Geregah Taruna Nusantara (foto: Agus/Suaraindonesia.co.id)

MALANG, Suaraindonesia.co.id - Dalam Pagelaran Geregah Taruna Nusantara di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Selasa (31/10/2023) malam, Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Malang Raya melakukan kampanye anti narkoba. 

Acara yang digelar Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKAUB) Malang dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ini dihadiri ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat.

Ketua DPC GANN Malang Raya Dwi Indrotito Cahyono mengatakan, GANN akan terus melakukan sosialisasi gerakan anti narkoba terutama kepada kaum milenial.

"Dalam hal ini kita sebagai pemuda turut memberikan semangat bahwasanya kita sebagai pemuda tidak boleh nglokro (lemas-Red) kita harus tetap semangat menyongsong masa depan bebas narkoba," terang Tito.

Kenapa sosialisasi gerakan anti narkoba menyasar generasi milenial, menurut Tito, generasi milenial merupakan pondasi bangsa. Karena itu, jangan sampai generasi milenial rusak.

"Jadi salah satu tugas kita (GANN) adalah memberikan sosialisasi dan motivasi kepada pemuda untuk semangat berkreasi dan bebas narkoba," pungkasnya.  (Agus)



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV