SUARA INDONESIA

Pelaku dan Motif Pembunuhan Warga Pemalang di Sampang Masih Menjadi Misteri 

Hoirur Rosikin - 06 December 2023 | 19:12 - Dibaca 1.34k kali
News Pelaku dan Motif Pembunuhan Warga Pemalang di Sampang Masih Menjadi Misteri 
Kantor Polres Sampang. Di gedung ini polisi tengah menyelidiki kasus pembunuhan warga Pemalang. (Foto: Hoirur Rosikin/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Kasus pembunuhan di Kabupaten Sampang, Jawa Timur, yang menimpa seorang perempuan hingga kini masih menjadi misteri. Padahal, identitas korban sudah terungkap. Korban bernama Susi Widyawati asal Dusun Kemlaten, Desa Wanamulya, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Kasatreskrim Polres Sampang Iptu Edi Eko Purnomo menyampaikan, sejauh ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Langkah ini untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif pembunuhan itu.

Hingga kini, polisi telah memeriksa lima saksi. Hanya saja, Edi tidak bisa menyebutkan siapa saksi yang telah menjalani pemeriksaan itu. "Untuk barang bukti ada di penyidik. Namun, kami tidak bisa menyebutkan karena untuk kepentingan penyidikan," jelasnya, Rabu (06/12/2023).

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan warga Pemalang, Jawa Tengah, ditemukan tergeletak di pinggir sungai Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang. Saat ditemukan, tubuhnya bersimbah darah. Setelah dibawa ke rumah sakit, nyawa korban tak tertolong. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV