SUARA INDONESIA

Jadwal Keberangkatan KA di Stasiun Madiun Molor, Imbas Kecelakaan Kereta Api Turangga

Prabasonta - 05 January 2024 | 13:01 - Dibaca 1.04k kali
News Jadwal Keberangkatan KA di Stasiun Madiun Molor, Imbas Kecelakaan Kereta Api Turangga
Dampak kecelakaan KA Turangga dengan KA lokal Bandung Raya, membuat sejumlah kedatangan kereta api di stasiun Madiun mengalami keterlambatan hingga 60 menit. (Foto: Yoni Setyo R/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Kecelakaan KA Turangga dengan KA lokal Bandung Raya tadi pagi, mengakibatkan kedatangan kereta dari arah Bandung ke Surabaya yang melintas di jalur selatan mengalami keterlambatan.

Sehingga pengguna jasa kereta api melalui stasiun Madiun atau di wilayah Daops 7 Madiun, dapat melakukan pembatalan tiket yang sudah dipesan dan berganti ke moda transportasi lainnya.

Kereta api yang mengalami keterlambatan masuk ke stasiun Madiun, di antaranya KA Argo Wilis relasi Bandung Surabaya, KA Pasundan, KA Turangga, serta sejumlah kereta yang keberangkatannya menuju Stasiun Madiun. Prediksi keterlambatan terjadi pada sore hari ini dengan estimasi keterlambatan hingga 60 menit.

"Kami dari PT KAI Daops 7 Madiun mempersilakan jika ada pelanggan jasa perjalanan kereta api yang akan membatalkan tiket, dengan pengembalian tiket seratus persen dari harga tiket," kata Manager Humas PT KAI Daops 7 mlMadiun, Kuswardojo.

Sementara itu, sebagian kereta dari arah Bandung menuju Surabaya, saat ini melintas memutar melalui jalur lintas utara. Meski demikian, PT KAI berharap, pada malam hari nanti, perjalanan kereta yang melalui Stasiun Madiun serta wilayah Daops 7 Madiun, sudah kembali normal dan lancar. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV