SUARA INDONESIA

KAI Daop 7 Madiun Kembalikan 100 Persen Biaya Pembatalan Tiket, Dampak Kecelakan Kereta Api di Bandung

Prabasonta - 05 January 2024 | 16:01 - Dibaca 1.16k kali
News KAI Daop 7 Madiun Kembalikan 100 Persen Biaya Pembatalan Tiket,  Dampak Kecelakan Kereta Api di Bandung
Kecelakaan Kereta Api di area Daop 2 Bandung. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, MADIUN - PT KAI Daop 7 Madiun mengembalikan biaya tiket 100 persen kepada pelanggan kereta api yang hendak membatalkan tiketnya. Ini akibat jalur kereta api di Stasiun Haurpugur - Cicalengka tidak dapat dilewati.

Manager Humas KAI Daop 7 Madiun Kuswardojo mengatakan, untuk pengembalian tunai bisa di loket stasiun sampai H+7. Jika lewat transfer rekening pelanggan, paling lambat 1x24 jam sejak proses pembatalan.

"Terkait pengalihan jalur tujuan Bandung ada tiga kereta api perjalanan dari dan ke Daop 7 dialihkan melalui jalur Kroya - Purwokerto - Cirebon - Cikampek - Bandung dan sebaliknya. Hingga sekarang pukul 15:00 WIB perjalanan KA di Daop 7 aman lancar," terang Kuswardojo.

Adapun tiga kereta api yang memutar antara lain KA Pasundan dan KA tambahan relasi Surabaya Gubeng - Kiaracondong PP, KA Argo Wilis relasi Surabaya Gubeng - Bandung PP.

"Kepada seluruh pelanggan, atas nama KAI memohon maaf yang adanya gangguan perjalanan dan pelayanan. Sudah dikerjakan hingga saat ini dan berupaya semaksimal mungkin dengan cara melakukan evakuasi dan normalisasi kembali jalus di lokasi kejadian," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV