SUARA INDONESIA

Wakil Bupati Sidoarjo Santuni Anak Yatim di Pengajian Umum Warga Desa Banjar Kemantren

Amrizal Zulkarnain - 21 January 2024 | 15:01 - Dibaca 695 kali
News Wakil Bupati Sidoarjo Santuni Anak Yatim di Pengajian Umum Warga Desa Banjar Kemantren
Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim di acara Isra' Mi'raj Dusun Pandean Desa Banjar Kemantren Sidoarjo. (Rizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Wakil Bupati Sidoarjo, Jawa Timur, Subandi, bersama istrinya, Sriatun, menghadiri pengajian umum peringatan Isra Mi'raj di halaman musala Dusun Pandean RT 01 RW 01, Desa Banjar Kemantren, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2024) malam. 

Dalam momen silaturahmi ini, juga menjadi kesempatan bagi Wakil Bupati Sidoarjo untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Subandi, mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat silaturahmi, tetapi juga memungkinkan untuk mendengarkan keluhan dan kebutuhan masyarakat. 

Ia juga menekankan keterlibatan pemerintah dalam menindaklanjuti masalah-masalah seperti warga sakit, hunian tidak layak, atau jalanan rusak.

"Saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat dan pengurus RT/RW Dusun Pandean karena masih peduli dengan warganya serta anak yatim yang ada di wilayahnya," ujar Subandi, dikonfirmasi usai kegiatan.

Subandi, berpesan untuk menjaga demokrasi di tahun politik, agar pemilu 2024 nanti berlangsung lancar dan tertib.

Sementara, Kepala Desa Banjar Kemantren, Erni, menyatakan bahwa kegiatan pengajian ini diadakan rutin setiap tahun oleh warga Dusun Pandean.

Dalam acara tersebut, tampak penceramah oleh Ustadzah Hj. Kharisma Yogi Noviana, yang telah mengisi malam Isra' Mi'raj di Dusun Pandean Desa Banjar Kemantren.

Disisi lain, Kades Erni, mengucapkan terima kasih kepada warga, pengurus RT/RW, dan panitia atas kerjasamanya, semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan keamanan bagi warga.

"Terima kasih atas kehadiran serta partisipasi Bapak Wakil Bupati beserta Istri karena dengan hadirnya beliau merupakan wujud support dari pemerintah kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV