SUARA INDONESIA

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di TPST Buduran Sidoarjo, Kondisi Ari-Ari Masih Utuh

Amrizal Zulkarnain - 24 January 2024 | 15:01 - Dibaca 550 kali
News Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di TPST Buduran Sidoarjo, Kondisi Ari-Ari Masih Utuh
Tampak perangkat desa bersama Babinsa desa setempat saat berada di lokasi TPST ditemukannya jasad bayi perempuan. (Foto: Rizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Kondisi sudah tak bernyawa, sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Desa Sukorejo Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur.

Jasad bayi perempuan tersebut, pertama kali ditemukan oleh Urifah dan suaminya saat memilah sampah di TPST, pada Rabu (24/1) pukul 09.00 WIB pagi.

Dalam kondisi miris dengan ari-ari masih utuh kemudian dikerubuti oleh lalat, jasad bayi tersebut diperkirakan baru lahir.

Dikonfirmasi, Urifah, mengatakan, saat itu saya sedang memilah sampah bersama suami mas, kemudian sontak dengan terkejut terlihat bayi tergeletak beralaskan kain.

"Kemudian kami laporkan ke balai desa Sukorejo," tandas Urifah.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Buduran, Ipda Saiful Arief, saat dihubungi membenarkan penemuan jasad bayi perempuan tersebut. 

"Pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi begitu mendapat informasi tersebut dari perangkat desa setempat," ujar Ipda Saiful.

Menurutnya, bayi tersebut diperkirakan baru lahir karena lengkap anda ari-arinya. Setelah ditemukan langsung dilakukan evakuasi oleh unit identifikasi dan kemudian dibawa ke RSUD Sidoarjo.

"Saat ini, kasus penemuan jenazah tersebut tengah ditangani oleh Polsek Buduran dan Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV