SUARA INDONESIA

Kapolda Sumut Jenguk Dua Personel Korban Penganiayaan saat Menangkap Pelaku Narkoba

Magang - 20 March 2024 | 21:03 - Dibaca 355 kali
News Kapolda Sumut Jenguk Dua Personel Korban Penganiayaan saat Menangkap Pelaku Narkoba
Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menjenguk dua personel Ditresnarkoba di RS Bhayangkara TK II Medan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA , MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Ketua Bhayangkari, menjenguk dua personel Dit Resnarkoba Polda Sumut yang menjadi korban penganiayaan saat bertugas menangkap pelaku peredaran narkoba. Dua anggota polisi itu dirawat di RS Bhayangkara TK ll Medan.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu 13 Maret lalu di Kecamatan Medan Sunggal. Kala itu, kedua personel Polri, yakni MA (29) dan RH (37), tengah menyamar menjadi pembeli narkoba.

Kapolda Sumut mengatakan, kedatangannya untuk melihat kondisi kedua personil yang saat ini tengah mendapat perawatan medis. "Kedatangan saya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel agar segera pulih," ujarnya, Rabu (20/03/2024).

Agus Setya turut memberi apresiasi terhadap kedua personel atas komitmen saat menjalankan tugas. Karena mereka tak kenal takut dalam memberantas peredaran narkoba hingga berujung cedera.

"Kami doakan keduanya segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Sementara untuk pelaku yang sudah diamankan, saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Sumut," ucapnya.

Dia juga meminta kepada tim dokter agar dapat merawat korban dengan baik sampai sehat dan melaporkan apabila ada kendala dalam proses perawatan. (*)

Penulis :Lamhot Naibaho

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV