SUARA INDONESIA

Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan PCNU Surabaya Salurkan Beras ke Masyarakat

Lukman Hadi - 28 March 2024 | 16:03 - Dibaca 452 kali
News Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan PCNU Surabaya Salurkan Beras ke Masyarakat
Katib PCNU Surabaya, KH Syaiful Chalim menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat di kantor PCNU Surabaya, Jalan Bubutan, Surabaya, Kamis (28/03/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya menyambut hangat penyaluran bantuan berupa beras dari Polres Tanjung Perak Surabaya yang bakal dibagikan untuk warga membutuhkan.

Sekretaris PCNU Surabaya, KH Masudki Toha mengucapkan terima kasih kepada  Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah mempercayakan penyaluran beras melalui PCNU Surabaya.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan seluruh jajarannya telah memberikan bantuan melalui Nahdlatul Ulama Kota Surabaya, yang nanti akan didistribusikan kepada mereka yang berhak menerima bantuan tersebut," ujar Masduki dikonfirmasi media, Kamis (28/03/2024).

Ia mengapresiasi niat baik dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak karena mampu menerapkan kepedulian kepada seluruh masyarakat di Kota Surabaya.

"Semoga amal ibadah bapak dan ibu di Polres Pelabuhan Tanjung Perak mendapat ridho Allah SWT. Dan seluruh amal ibadahnya diterima dengan baik dan dibalas lebih baik dari apa yang diberikan," tuturnya.

Untuk ke depannya, ia berharap, antara PCNU Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dapat bersinergi lebih baik dalam segala hal yang berkaitan dengan kemaslahatan umat.

"Semoga kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut untuk kepentingan umat dan masyarakat di Kota Surabaya," terang dia.

Sementara penyaluran beras ke kantor PCNU Surabaya dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, yang mewakili Kapolres berhalangan hadir karena sesuatu hal.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Ari Bayu Aji mengatakan, banyak rangakaian kegiatan di bulan ramadan yang terus digencarkan oleh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, salah satunya termasuk bakti sosial (baksos) ke kaum dhuafa.

"Alhamdulillah atas izin Allah SWT. Akhirnya baksos bersama PCNU Surabaya dapat terlaksana pada siang (28/03/2024) hari ini," kata Ari Bayu.

Ia membeberkan, selain PCNU Surabaya, kegiatan baksos yang mereka lakukan ini menyasar ke semua organisasi masyarakat yang lainnya.

"Tidak hanya di PCNU tapi juga dilakukan di beberapa organisasi masyarakat lainnya. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga Surabaya," tutupnya.

Dalam penyaluran bantuan beras, nampak hadir beberapa jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang didampingi jajaran PCNU Surabaya, seperti Wakil Rais Syuriyah, KH Abdul Bari, Katib Syuriyah, KH Syaiful Chalim, Wakil Sekretaris Moch Djauhari serta Saiful Bahri. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV