SUARA INDONESIA

Perusahaan Penyedia Tenaga Kerja Santuni Yatim dan Duafa, Ini Kata Wakil Bupati Sidoarjo

Amrizal Zulkarnain - 07 April 2024 | 09:04 - Dibaca 495 kali
News Perusahaan Penyedia Tenaga Kerja Santuni Yatim dan Duafa, Ini Kata Wakil Bupati Sidoarjo
Tampak pemberian santunan Yatim dan Dhuafa oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi bersama Direktur Utama PT Karya Bintang Mandiri, Toto Supriono. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, menghadiri kegiatan santunan yang digelar PT Karya Bintang Mandiri (KBM) di Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pemberian santunan yang digelar setiap tahun itu, diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah perusahaan penyedia tenaga kerja alihdaya milik Toto Supriono tersebut.

"Rutinitas kegiatan yang dilakukan PT KBM ini adalah wujud dukungan positif yang signifikan bagi pemerintah daerah Kabupaten Sidoarjo," ujar Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi di sela acara, Sabtu (6/4/2024) malam.

Hal ini, tambah Subandi, terbukti bahwa inisiatif yang dilakukan tersebut membantu masyarakat sekitar yang telah membutuhkan.

Perlu diketahui, kehadiran Wabup Subandi tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadirannya di segala situasi apapun.

Dia juga berdoa agar PT KBM terus berkembang dan sukses dalam usahanya. Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kesuksesan pengusaha di Sidoarjo dan berharap mereka dapat terus memberikan sumbangan atau zakat kepada yang membutuhkan.

Kedepannya, saya berharap PT KBM dapat lebih banyak memperhatikan anak yatim dan dhuafa. "Karena doa mereka adalah doa yang amat berharga," cetus Subandi.

Sementara, Direktur Utama PT KBM, Toto Supriono, menjelaskan bahwa PT KBM memiliki komitmen untuk menjadi pionir dan pusat kegiatan di Sidoarjo Barat. Kegiatan ini merupakan bagian penting dari rangkaian acara selama bulan Ramadhan.

"Sejak awal Ramadan, mereka aktif membagikan takjil di musala dan masjid di sekitar Desa Kemangsen," ungkap Toto.

Selain itu, kami juga mengadakan acara buka puasa bersama dengan para rekanan dan masyarakat sekitar.

"Kegiatan santunan ini menjadi penutup yang sangat berarti di bulan Ramadan sebelum memasuki bulan Syawal," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV