SUARA INDONESIA

Berbagi Keberkahan, Klinik di Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Ibu Janda

Muh.Muis - 08 April 2024 | 20:04 - Dibaca 670 kali
News Berbagi Keberkahan, Klinik di Pamekasan Santuni Anak Yatim dan Ibu Janda
Foto bersama usai santunan anak yatim dan ibu janda. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PAMEKASAN - Jelang Idul Fitri 1445 H, sebuah klinik di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, memberikan santunan kepada anak yatim dan ibu janda di Jalan Bonorogo Pamekasan, Senin (8/4/2024).

Perwakilan klinik, dr. Fazarrahmah mengatakan, kegiatan sosial ini selain sebagai bentuk rasa syukur juga dalam rangka menyambut Idul Fitri 2024.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur kami dan juga sebagai tali asih kepada anak yatim dan ibu janda,” katanya.

Menurutnya, Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan. Sebab, setiap amal yang dilakukan nantinya akan mendapatkan pahala yang berlipat-lipat oleh Allah SWT.

“Alhamdullilah, kami bisa berbagi di bulan penuh berkah ini. Dan melalui santunan ini, kami juga ingin menjalin dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadiwadah untuk saling menebar kebaikan antarsesama. Dan mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi semua orang agar selalu murah hati dalam berbagi.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat langsung kepada penerima santunan dan untuk kedepannya. Mudah-mudahan aksi kebaikan semacam ini dapat terus menginspirasi bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muh.Muis
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV