SUARA INDONESIA

Warga Antusias Hadiri Open House ala Bupati Sidoarjo

Amrizal Zulkarnain - 15 April 2024 | 10:04 - Dibaca 557 kali
News Warga Antusias Hadiri Open House ala Bupati Sidoarjo
Antrean warga di acara Open House di pendopo Delta Wibawa Sidoarjo. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Pemkab Sidoarjo, Jawa Timur, menyelenggarakan open house halal bihalal bersama Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali, pada 13-14 April kemarin di Pendopo Delta Wibawa.

Open house yang diselenggarakan tersebut juga dibuka untuk umum. Aneka menu kuliner tradisional juga telah disiapkan untuk disantap secara gratis oleh masyarakat yang hadir.

"Kami telah menyiapkan 15.000 porsi makanan khas daerah dan jajanan tradisional secara gratis untuk dinikmati oleh masyarakat yang menghadiri open house selama dua hari," ujar Ahmad Mudhlor saat ditemui.

Selain itu, bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor menjelaskan, makanan khas daerah dan jajanan tradisional tersebut berasal dari para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pedagang kaki lima (PKL).

"Sebanyak puluhan UMKM maupun PKL kami hadirkan, tak lain untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Sidoarjo," terangnya.

Lebih lanjut menurut Gus Muhdlor, bahwa silaturahmi selama momen lebaran 1445 Hijriah ini adalah kesempatan emas bagi umat muslim untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin.

"Semoga kesempatan berharga ini membawa berkah, membuka pintu rezeki, dan membantu kita menjadi individu yang lebih baik dalam menghayati makna kehidupan," harap Bupati.

Di lokasi, Teddy, salah seorang warga yang hadir saat ditemui mengaku senang dengan adanya open house yang dilakukan Pemerintah Sidoarjo tersebut.

Apalagi menurutnya, aneka menu kuliner telah disediakan secara gratis. "Banyak menu pilihannya. Dan lagi terlihat antusias warga yang membanjiri halaman pendopo kabupaten ini," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV