SUARA INDONESIA

Momen Lebaran, Polres Blitar Ajak Anggota untuk Memupuk Kebersamaan dan Toleransi

Arik Susanto - 18 April 2024 | 08:04 - Dibaca 388 kali
News Momen Lebaran, Polres Blitar Ajak Anggota untuk Memupuk Kebersamaan dan Toleransi
Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria melaksanakan halal bihalal bersama jajarannya. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Pada momen Lebaran, Polres Blitar mengajak seluruh anggota untuk memupuk kebersamaan dan toleransi. Karena kebersamaan dan kerja sama yang solid, merupakan fondasi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, jika semua anggota kompak maka akan tercipta semangat kerja. Tentunya pelayanan masyarakat dapat semakin optimal dan responsif terhadap berbagai tantangan yang dihadapi.

"Kemarin saat kami melaksanakan halal bihalal di halaman Polres Blitar, semua anggota diminta terus semangat bekerja demi menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat," kata Wiwit, Kamis (18/04/24).

Dia berharap, pada kesempatan ini dapat menjadi motivasi sekaligus bisa terbina hubungan yang harmonis di antara anggota Polres Blitar, sehingga mampu bekerja sama dengan lebih efektif dan efisien dalam melindungi dan melayani masyarakat.

"Semangat persatuan inilah yang akan memperkuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara lebih efektif dan profesional. Semoga ke depannya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar tetap terjaga dengan baik," imbuhnya.

Wiwit menambahkan, bagi warga masyarakat diminta tetap berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar. Jika ada gangguan maupun ancaman kriminalitas, segera melapor ke polsek terdekat agar ditindaklanjuti oleh anggota. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV