SUARA INDONESIA

Bupati Hendy Tegaskan Jargon “Jember Kueren!” Bukan Sekedar Wacana

Wildan Mukhlishah Sy - 03 July 2022 | 11:07 - Dibaca 1.90k kali
Olahraga Bupati Hendy Tegaskan Jargon “Jember Kueren!” Bukan Sekedar Wacana
Pengalungan medali emas kepada tim sepak bola putra Kabupaten Jember. Foto: istimewa

JEMBER- Bupati Jember Hendy Siswanto menegaskan, jargon “Jember Kueren!” bukan hanya sekedar wacana, namun merupakan kalimat untuk merepresentasikan potensi yang telah dimiliki Kabupaten Jember selama ini.

Seperti kemampuan para atlet Jember, yang akhirnya berhasil menorehkan berbagai prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Jember dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke-VII Tahun 2022.

Salah satunya adalah tim sepak bola putra Kabupaten Jember yang berhasil membawa pulang medali emas, saat bertarung melawan Kabupaten Pasuruan dengan skor 1:0, pada babak final yang digelar di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu (2/7/2022).

Hendy menyebutkan, keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari kerja keras dan semangat para atlet, bimbingan dari pelatih, serta dukungan berbagai pihak untuk menunjukkan bahwa sepak bola di Jember perlu diperhitungkan.

“Wes wahaye Jember juara, jadi jargon “Jember Kueren!” bukan hanya wacana. Kita mampu membuktikan bahwa sepak bola di Jember perlu dipertimbangkan,” ungkapnya, saat dikonfirmasi oleh sejumlah media selepas pertandingan.

Dirinya mengaku sangat bangga atas setiap proses dan hasil yang telah diberikan para kontingen selama pertandingan Poprov Jatim 2022 kali ini. Menurutnya, masing-masing atlet dari seluruh cabang olahraga (Cabor) telah berusaha untuk menuangkan upaya terbaiknya, saat membawa nama baik Jember.

“Terimakasih untuk para atlet dan semua pihak, karena telah berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Jember,” lanjutnya.

Sementara terkait reward bagi para peraih medali dalam pekan olahraga tersebut, Bupati mengatakan pihaknya masih belum bisa menyampaikan informasi lebih lanjut, namun berjanji akan segera membeberkannya kepada awak media.

“Kalau itu nantilah saya informasikan lebih lanjut kepada teman-teman media, sekarang saya mau menikmati kemenangan ini dulu,” tandasnya.

Sekedar diinformasikan, gol kali ini berhasil dicetak oleh Kapten Sepak Bola Jember atas nama Richard nomor punggung 10 setelah membobol gawang lawan pada 30 detik terakhir, dengan tambahan waktu pertandingan 2 menit.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV