SUARA INDONESIA

Menyambut HUT RI Ke-77, Polsek Arso Kota Bagikan Seragam Sekolah Dan Sarana Olahraga

Mustakim Ali - 05 August 2022 | 12:08 - Dibaca 1.83k kali
Olahraga Menyambut HUT RI Ke-77, Polsek Arso Kota Bagikan Seragam Sekolah Dan Sarana Olahraga
Kapolsek Arso didampingi jajarannya saat menyerahkan seragam sekolah kepada anak sekolah di Arso.

KEEROM - Bertempat Di Mako Polsek Arso Kota, Jln. Trans Papua, Arso Kota, Kabupaten Keerom, Polsek Arso Kota Menyerahkan bantuan Perlengkapan Olahraga berupa Bola Voly dan seragam Sekolah kepada pelajar dan anak muda Arso Kota, dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 Tahun. Kamis (04/08/2022).

Penyerahan bantuan Perlengkapan Olahraga berupa Bola Voly dan seragam Sekolah di serahkan langsung Oleh Kapolsek Arso, IPTU Irwan Budiono di dampingi Wakapolsek Arso, IPDA Jimmy Saumen dan Kanit Reskrim Polsek Arso, AIPTU Tandi Rasing.

Kapolsek Arso, Iptu Irwan Budiono mengatakan bahwa penyerahan bantuan alat olahraga maupun pakaian seragam sekolah kepada pelajar demi menjalin silaturahmi, kedekatan dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan kepolisian yang ada di wilayah Arso, terutama menjelang Hari Kemerdekaan RI Ke 77.

“Bantuan alat olahraga ini guna mengembangkan bakat- bakat anak muda yang berada di kampung Arso. Dengan bantuan alat olahraga ini para pemuda dapat berolahraga dengan baik dan melakukan kegiatan- kegiatan positif,”ujar Kapolsek.

Kapolsek Arso Kota juga mengajak kepada para masyarakat untuk di Wilayah Arso Kota agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kab. Keerom, serta mengajak untuk mengibarkan bendera Merah Putih di Masing-masing rumah dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV