SUARA INDONESIA

Membanggakan, Atlet PSHT Jember Asal SMAN Pakusari Sabet Mendali Emas Seleksi Kejurprov

Magang - 15 August 2022 | 19:08 - Dibaca 2.04k kali
Olahraga Membanggakan, Atlet PSHT Jember Asal SMAN Pakusari Sabet Mendali Emas Seleksi Kejurprov
(Kiri) Rafi Cahya Saputra warga Jalan MT Haryono, Gg Mojopahit Kabupaten Jember, Jawa Timur saat dinyatakan sebagai pemenang dalam seleksi Kejurprov di SMPN 7 Jember (Foto: Istimewa)

JEMBER - Rafi Cahya Saputra warga Jalan MT Haryono, Gg Mojopahit Kabupaten Jember, Jawa Timur ini, membuat bangga almamaternya.

Betapa tidak, remaja yang saat ini masih duduk sebagai pelajar di SMAN Pakusari ini, mampu menjatuhkan lawan tandingnya dalam seleksi Kejurprov Remaja hingga meraih mendali emas di gedung SMPN 7 Jember.

Wildhan Nur Islam, bagian management pertandingan PSHT Jember mengatakan, adapun kemenangan yang diraih anak didiknya tidak lepas dari kerja keras dan kesungguhan.

"Alhamdulillah sangat bangga dan senang. Apalagi di era gempuran PSHT yang sedang dilanda banyak masalah sampai mau dibubarkan. Tapi, kami bisa membuktikan kebanggaan," ujarnya, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Senin (15/08/2022).

Menurutnya, dengan terpilihnya PSHT sebagai wakil Jember, membuktikan kepada masyarakat umum, bahwa kita tidak hanya dianggap identik dengan kekerasan.

"Tetapi, juga prestasi di segala ajang pertandingan dan event kejuaraan. Alhamdulillah, bisa mewakili Jember pada 21 Agustus mendatang," sebutnya.

Dengan prestasi anak didiknya yang berlatih keras di Rayon Universitas Jember ini, dirinya berharap para calon atlet yang belum mendapatkan giliran, untuk tetap semangat.

"Harapannya, jangan menyerah. Jangan pesimis, meskipun tidak juara. Masih ada tahun berikutnya, Popda dan Porprov," harap Wildhan.

Di tempat terpisah, Ambang Ari Laksono salah seorang alumni SMAN Pakusari mengaku bangga siswa di sekolahnya bisa lolos seleksi Kejurprov

Menurut Ambang, meskipun dirinya bukan pesilat, pihaknya tetap akan suport agar nama SMAN Pakusari bisa melambung.

"Nama SMAN Pakusari ikut harum. Sebagai alumni, ikut bangga. Semangat terus, kami siap dukung penuh," tuturnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV