SUARA INDONESIA

Premier League: Manchester United Bantai Arsenal di Stadion Old Trafford, Rashford Borong 2 Gol

Erick Asrillah Pratama - 05 September 2022 | 07:09
Olahraga Premier League: Manchester United Bantai Arsenal di Stadion Old Trafford, Rashford Borong 2 Gol

SUARA INDONESIA - Pada putaran Premier League pekan keenam, Manchester United dipertemukan dengan Arsenal sang pemuncak klasemen.

Pada laga ini, sang pemuncak klasemen Arsenal harus menerima kekalahan perdananya dari Manchester United, setelah melibas lawan-lawannya di 5 pertandingan pertama Premier League.

Kemenangan 3-1 Manchester United atas Arsenal tidak lepas dari racikan strategi Erik Ten Hag yang memang sudah mempersiapkan laga ini dan berjanji akan membantai tim asal kota London itu.

Secara teknik, permainan Arsenal jauh lebih baik dibandingkan Manchester United, namun peracik strategi The Red Devil itu bisa menyiasatinya dengan permainan bertahan dan memanfaatkan serangan balik.

Berkat kecerdasan Ten Hag, King Emyu berhasil memenangkan pertandingan ini yang semua golnya memanfaatkan serangan balik.

Di laga ini yang menjadi sorotan adalah Marcus Rashford yang berhasil mencetak 2 gol ke sarang Aaron Ramsdale.

Rashford membuktikan bahwa dirinya layak dijadikan starting XI dan menggantikan posisi Ronaldo sebagai Striker.

Marcus Rashford mencetak gol di menit ke-66 lewat tendangan kaki kanannya setelah mendapat umpan terobosan dari Bruno Fernandes.

Gol kedua yang dicetak Rashford ke gawang Aaron Ramsdale di menit 75 merupakan assist dari Christian Eriksen yang lolos dari jebakan offside pemain Arsenal.

Gol yang dicetak Rashford itu adalah gol terakhir di pertandingan Emyu vs Arsenal yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

Dengan kemenangan tersebut King Emyu berhasil naik ke posisi 5 klasemen, sementara Arsenal masih tetap berada di puncak klasemen dan terpaut 1 poin dengan Mancity di posisi ke 2.



Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV