SUARA INDONESIA

SSB Mitra Surabaya Dilibatkan PWNU Jatim dalam Porseni NU 2023

Lukman Hadi - 14 December 2022 | 15:12 - Dibaca 2.02k kali
Olahraga SSB Mitra Surabaya Dilibatkan PWNU Jatim dalam Porseni NU 2023
Ketua Kontingen PWNU Jatim, Sunan Fanani (kanan-batik hijau) bersama Ketua Umum SSB Mitra Surabaya, Abdullah (kiri) saat meninjau proses seleksi pemain tik sepak bola untuk Porseni NU 2023. (Foto: Lukman Hadi/suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Jajaran pengurus dan pelatih SSB Mitra Surabaya mendapat kepercayaan menahkodai tim sepak bola PWNU Jatim untuk Porseni NU 2023 mendatang.

PWNU Jatim memilih SSB Mitra Surabaya bukan tanpa alasan. Pengalaman setiap pengurus dan pelatih salah satu klub legenda di Surabaya menjadi penguat.

Ketua Umum SSB Mitra Surabaya, Abdullah dipercaya mengisi jabatan manajer tim sepak bola PWNU Jatim.

"Terima kasih atas kepercayaan dari PWNU Jatim, dalam hal ini LP Ma'arif NU telah melibatkan kami (SSB Mitra Surabaya, red) menjadi bagian dari Porseni NU 2023," ujar Abdullah selepas proses seleksi pemain, Rabu (14/12/2022).

Atas kepercayaan ini, ia bersama jajaran official dan pelatih akan berusaha sebaik mungkin memberikan prestasi terbaik bagi tim sepak bola PWNU Jatim.

"Semoga amanah yang diberikan kepada SSB Mitra Surabaya dapat memberikan maslahah bagi NU, masyarakat dan bangsa dalam hal ini terkait dengan kemajuan sepak bola Nusantara," kata mantan aktivis mahasiswa ini.

Ia menilai digelarnya Porseni NU menjadi salah satu langkah NU berkontribusi besar terhadap dunia olahraga.

"NU sebagai Ormas besar dan salah satu tertua di Indonesia sudah saatnya memiliki ruang dan waktu yang lebih besar untuk dakwah lewat olahraga, baik dengan pelaksanaan Porseni semacam ini setiap tahun," bebernya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV