SUARA INDONESIA

SSB Mitra Surabaya Gelar Reuni dan Halal Bihalal dengan Alumni

Lukman Hadi - 30 April 2023 | 20:04 - Dibaca 1.70k kali
Olahraga SSB Mitra Surabaya Gelar Reuni dan Halal Bihalal dengan Alumni
Latih tanding antara para alumni SSB Mitra Surabaya.

SURABAYA - SSB Mitra Surabaya menggelar Halal Bihalal Akbar sekaligus doa bersama di Lapangan Portal Lidah Wetan, Surabaya, Minggu (30/4/2023).

Momen pertemuan tersebut ditujukan sebagai reuni antara pengurus serta alumni SSB Mitra Surabaya. Di tengah acara juga diselingi doa untuk mendiang almarhum pelatih Sabarudin Nasution.

"Kegiatan tersebut dikemas dengan latihan bersama para alumni menjadi 3 tim. Alumni yang hadir dalam acara ini angkatan 1999-2003," kata Ketua Umum SSB Mitra Surabaya, Abdullah.

Ia mengatakan, turut hadir pula pemain profesional yang juga termasuk alumni SSB Mitra Surabaya, yakni Rendi Irwan dan Rio Agatha. Meski Evan Dimas dan Rendika Rama berhalangan hadir tetapi acara tetap semarak.

"Alhamdulillah acara yang digagas oleh Evan Dimas tersebut telah dilaksanakan dengan baik dan lancar sekaligus dibarengin dengan pembukaan latihan perdana SSB Mitra Surabaya," ungkapnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, dari acara ini diharapkan semakin memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas prinsip-prinsip kekeluargaan.

"Serta semangat pantang menyerah yang ditanamkan pada SSB Mitra Surabaya yang sudah digagas oleh para pendiri dan menjadi bisa budaya," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV