SUARA INDONESIA

Jelang Laga Big Match Piala Dunia U 17, Ratusan Pelajar di Blitar Dukung Timnas Kalahkan Maroko

Arik Susanto - 16 November 2023 | 14:11 - Dibaca 1.45k kali
Olahraga Jelang Laga Big Match Piala Dunia U 17, Ratusan Pelajar di Blitar Dukung Timnas Kalahkan Maroko
Puluhan pelajar SMAN 4 Kota Blitar memberikan dukungan kepada Arkhan Kaka P, Riski Afrizal dan Timnas supaya mengalahkan Maroko. Susanto/Suara Indonesia

BLITAR, SUARA INDONESIA - Menjelang laga big match, ratusan pelajar dari SMAN 4 Kota Blitar Jawa Timur memberikan dukungan kepada skuad Garuda Muda untuk mengalahkan Maroko di ajang Piala Dunia U 17. 

Katua Osis SMAN 4 Kota Blitar Defan Sebtian Ramadan menyampaikan, dukungan ini diberikan karena dua pemain Timnas yakni Arkhan Kaka P. dan Riski Afrizal merupakan peserta didik dari SMAN 4 Kota Blitar. 

"Semoga Afrizal, Kaka dan Timnas U 17 bisa tampil bagus sekaligus membuat Maroko takluk di Stadion Gelora Bung Tomo nanti malam, Kamis (16/11/23)," kata Defan kepada Suara Indonesia. 

Dikatakannya, walaupun tidak hadir di lapangan hijau namun iring-iringan doa dari ratusan pelajar ditujukan kepada Arkhan Kaka P,  Riski Afrizal dan Timnas Indonesia U 17 agar memperoleh hasil yang terbaik. 

"Kami mewakili pelajar SMAN 4 Kota Blitar, Kaka dan Afrizal tetap semangat tunjukkan kepada semuanya bahwa kalian mampu membawa Timnas muda ke gerbang Piala Dunia U 17 serta mengukir sejarah baru," ujarnya. 

Ia menambahkan, disisi lain untuk mendongkrak semangat Timnas muda, beberapa guru pendidik SMAN 4 Kota Blitar juga bertolak ke Stadion Gelora Bung Tomo demi menyuarakan dukungannya. 

"Mohon doanya, supaya laga malam ini menjadi titik awal keberhasilan Timnas Muda di kancah Piala Dunia. Ayo Kaka getarkan Stadion Gelora Bung Tomo dengan mencetak gol ke gawang Maroko," imbuhnya. 

Sebagai informasi, laga hidup mati menuju menuju babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 mempertemukan Timnas Indonesia dengan Maroko yang akan berlangsung nanti Kamis (16/11) malam.  

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV