SUARA INDONESIA

Gelar Nobar Timnas Vs Uzbekistan, Kapolsek Purwareja Klampok: Apapun Hasilnya Patut Diapresiasi

Iwan Setiawan - 30 April 2024 | 00:04 - Dibaca 1.38k kali
Olahraga Gelar Nobar Timnas Vs Uzbekistan, Kapolsek Purwareja Klampok: Apapun Hasilnya Patut Diapresiasi
Forkopimcam Purwareja Klampok bersama kepala desa melaksanakan nobar pertandingan sepakbola piala asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Mapolsek setempat. Senin (29/4/2024) malam

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Forkopimcam bersama Kepala desa se-Kecamatan Purwareja Klampok melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepakbola semifinal piala asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Mapolsek setempat, Senin (29/4/2024) malam.

Kapolsek Purwareja Klampok Iptu Imam Sanyoto mengatakan, kegiatan nobar merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya atau ke babak final.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, melalui acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme, dan wujud kecintaan polisi terhadap olahraga sepakbola. Juga komitmen kami untuk membangun ikatan positif antara Polri dengan masyarakat," katanya.

Imam Sanyoto  juga mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Purwareja Klampok untuk mendukung Timnas U-23  dalam pertandingan semifinal ini.

"Walaupun Timnas harus tahkluk 0-2 dari  Uzbekistan, tapi apapun hasilnya patut kita apresiasi karena telah melaju hingga babak semifinal untuk pertama kalinya di Piala Asia U-23," katanya.

Peluang  Garuda Muda agar bisa maju di Olimpiade Paris 2024 masih bisa didapat melalui perebutan peringkat ketiga, atau menunggu tim yang kalah di  pertandingan antara Jepang melawan Irak.

Goal pada pertandingan semifinal ini di cetak melalui aksi Khusain Norchaev (68') dan gol bunuh diri Pratama Arhan (86').(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV