SUARA INDONESIA

Juventus Serius Gaet Douglas Luiz: Negosiasi Kedua dengan Aston Villa Semakin Intens

Aditya - 11 June 2024 | 15:06 - Dibaca 803 kali
Olahraga Juventus Serius Gaet Douglas Luiz: Negosiasi Kedua dengan Aston Villa Semakin Intens
Douglas Luiz. (Foto:Instagram/@dgoficial)

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Juventus kembali menggelar negosiasi dengan Aston Villa untuk menggaet Douglas Luiz.

Klub Serie A ini sangat berambisi mendapatkan pemain asal Brasil tersebut demi memperkuat skuad mereka musim depan.

Bianconeri, julukan Juventus, tengah merencanakan beberapa perubahan besar dalam skuad di musim panas ini.

Di bawah asuhan pelatih baru Thiago Motta, mantan pemain Inter Milan, Juventus berusaha membangun tim yang lebih kompetitif untuk menghadapi tantangan di musim depan.

Motta telah mulai membentuk skuadnya di ibu kota Piedmonte dengan berbagai target transfer yang telah diidentifikasi.

Selain Douglas Luiz, Juventus juga membidik beberapa pemain lain seperti Teun Koopmeiners dari Atalanta, Michele Di Gregorio dari Monza, dan Riccardo Calafiori dari Bologna sebagai prioritas mereka di jendela transfer kali ini.

Douglas Luiz diharapkan akan mengisi peran yang ditinggalkan oleh Manuel Locatelli dalam sistem Thiago Motta.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, negosiasi terbaru untuk menggaet Douglas Luiz semakin intens.

Juventus dan Aston Villa telah mengadakan beberapa pembicaraan dalam beberapa jam terakhir untuk membahas lebih lanjut mengenai kemungkinan kesepakatan untuk gelandang Brasil ini.

Juventus bahkan bersedia memasukkan beberapa pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan untuk memuluskan transfer ini.

Samuel Iling-Junior dan Weston McKennie disebut-sebut akan menjadi bagian dari paket yang ditawarkan kepada Aston Villa.

Langkah ini menunjukkan betapa seriusnya Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Douglas Luiz.

Keuangan Aston Villa juga menjadi faktor penting dalam negosiasi ini. Klub Premier League tersebut perlu menjual pemain untuk mematuhi Peraturan Profitabilitas dan Keberlanjutan Premier League.

Situasi ini sedikit meningkatkan peluang Juventus untuk mencapai kesepakatan dengan Aston Villa, yang musim lalu berhasil finis di posisi keempat liga.

Douglas Luiz, yang dikenal dengan kemampuan bertahan dan distribusi bolanya, dianggap sebagai tambahan yang sempurna untuk lini tengah Juventus.

Pengalaman bermain di Premier League dan kualitas teknisnya membuatnya menjadi target yang sangat diinginkan oleh klub-klub besar Eropa.

Proyek baru Juventus di bawah Thiago Motta menjanjikan perubahan besar dalam skuad mereka, dan mendatangkan pemain seperti Douglas Luiz bisa menjadi langkah penting menuju kesuksesan.

Negosiasi yang sedang berlangsung dengan Aston Villa menunjukkan bahwa Juventus siap mengambil langkah besar untuk memperkuat tim mereka.

Dengan situasi keuangan Aston Villa yang mendukung, peluang Juventus untuk mendapatkan Douglas Luiz terlihat semakin besar.

Jika transfer ini berhasil, Juventus akan mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan untuk menghadapi kompetisi musim depan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV