SUARA INDONESIA

Judes FC di Laga Trofeo, Jalin Silaturahmi dan Junjung Sportivitas

Lukman Hadi - 21 July 2024 | 19:07 - Dibaca 1.50k kali
Olahraga Judes FC di Laga Trofeo, Jalin Silaturahmi dan Junjung Sportivitas
Kiper Judes FC Lukman menggagalkan serangan dari penyerang Waras FC, Mohammad Ali di pertandingan trofeo, Sabtu 20 Juli 2024 sore. (Foto: Istimewa/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Pertandingan segitiga atau laga trofeo bertajuk persahabatan tersaji antara Judes FC (Jurnalis Dewan Kota Surabaya), Waras  FC (Wartawan Asli) dan Unej Legend All Star, di Lapangan Jati, Sidoarjo, Sabtu 20 Juli 2024 sore kemarin.

Ketiga tim memainkan pertandingan penuh keakraban dengan tetap menjunjung sportivitas. Di match pertama, Unej Legend All Star mengalahkan Waras FC dengan skor 1-0.

Tim yang diperkuat mantan pemain Deltras Sidoarjo Nur Kholiq itu juga mampu menumbangkan perlawanan Judes FC, skor tipis 2-1. Sementara pertandingan terakhir antara Judes FC dengan Waras FC berkesudahan imbang tanpa gol.

Ketua Pokja Judes, Maulana mengatakan, hasil dari pertandingan tadi bukan yang utama, karena paling penting ialah merajut silaturahmi.

"Selain bisa mempererat hubungan antar wartawan di desk liputan yang berbeda-beda, juga bisa menambah link dengan pihak-pihak lain seperti sekarang, dengan tim alumni Unej," kata Maulana, yang juga Ketua Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim.

Sementara itu Manajer Wars FC, Agus Suyono bersyukur karena hingga pertandingan usai, pemain dari masing-masing tim tidak ada yang cedera.

"Karena dari awal niatnya memang untuk silaturahmi dan menjalin kekompakan, jadi ya tidak masalah pertandingan mau berakhir dengan skor berapapun," ucap mantan penggawa RRI Surabaya itu.

Koordinator tim Unej Legenda All Star, Andi CN mengaku, jika sangat menikmati setiap pertandingan yang dijalani.

"Kami mempunyai agenda bermain bola rata-rata sebulan.
Motto kami adalah reuni, bal-balan (main sepak bola), dan makan-makan," pungkas Andi.

Pertandingan berakhir tepat sebelum magribh. Selepas itu, masing-masing pemain saling bersalaman dan tak lupa mengambil foto bersama untuk dijadikan dokumentasi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV