SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim 17 Musim: Wujudkan Mimpi Generasi Muda melalui Honda DBL

Redaksi - 09 August 2024 | 11:08 - Dibaca 1.35k kali
Olahraga MPM Honda Jatim 17 Musim: Wujudkan Mimpi Generasi Muda melalui Honda DBL
Kegiatan Honda DBL 2024 MPM Honda Jatim. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan Honda DBL 2024 di Kota Surabaya pada tanggal 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024. Serangkaian Opening Party DBL 2024 East Java series berlangsung pada Kamis, 8 Agustus 2024 di DBL Arena Surabaya.

Gelaran ini merupakan bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL 2024 East Java series diikuti oleh 83 sekolah daari wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Tuban, Kabupaten dan Kota Mojokerto dengan total pebasket muda yang mengikuti kegiatan sebanyak 130 Tim Basket.

"Dengan semangat Satu Hati Satu Impian, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan bagi para anak muda untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga," ujar Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim Suhari.

"Bersama dengan Honda DBL Indonesia, kami senang 17 musim bisa bekerja sama dan menjadi jembatan untuk membantu mimpi-mimpinya anak muda melalui basket,” lanjutnya.

Sampai dua bulan ke depan, kemeriahan dan keseruan telah dipersiapkan pada Honda DBL 2024 East Java series BeAT Skill Challenge, Honda Super Shot, BeAT on BeAT, Honda Riding Goes to School, BeAT Best Fashion, BeAT Most Favorite Supporter, serta undian berhadiah 1 (satu) unit Honda BeAT. 

MPM Honda Jatim sendiri juga telah mempersiapkan berbagai kegiatan di area booth Honda seperti Sales Exhibition dengan program pembelian Honda BeAT akan mendapatkan direct gift smart watch dan exclusive bag selama kegiatan berlangsung, Display Honda Apparel, Dance Cover KPOP Competition, E-Sports Competition, Cosplay Competition, Photobox, dan PS5 Competition. 

Selain aktivitas kompetisi, para pelajar juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara dengan mengkampanyekan #Cari_aman sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia. Para prorgram ini, peserta mendapatkan edukasi di beberapa sekolah setingkat menengah atas. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV