SUARA INDONESIA

Riding Experience New CB150X Bersama Komunitas Honda, Ladys Bikers Pun Turut Serta

Redaksi - 18 January 2022 | 11:01 - Dibaca 1.29k kali
Otomotif Riding Experience New CB150X Bersama Komunitas Honda, Ladys Bikers Pun Turut Serta
Konsumen Honda Sedang Menjajal New CB150X Dalam Kegiatan Roadshow Riding Experience CB150X

SIDOARJO-Setelah diperkenalkan pada Desember 2021, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan New Honda CB150X lebih dekat ke masyarakat Jawa Timur melalui kegiatan Roadshow Riding Experience CB150X. Kegiatan ini diikuti oleh komunitas Honda yang tergabung dalam PHSJT(Paguyuban Honda StreetFire Jawa Timur) (16/01).

Sebanyak 30 perwakilan pengurus PHSJT dari HSSC Sidoarjo, KCS Surabaya, CBSF CG Gresik, CRSP Pandaan, SEBAR Kota Wisata Batu, PASSIFIC Pasuruan mengikuti kegiatan Riding Experience yang daiadakan di MPM Safety Riding Centre Sedati Sidoarjo.

Selama kegiatan berlangsung, peserta wajib mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan satgas Covid-19 serta tambahan syarat mengikuti kegiatan ini, peserta harus sudah di vaksin 2 kali. 

Riding Experience CB150X di pandu oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dan dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman.

Salah satu peserta dari anggota komunitas, Melati, Lady Biker Komunitas HSSC Sidoarjo sudah melakukan test ride dengan CB150X mengatakan tampilan New CB150X sebagai motor sport adventure turing pas banget, gagah dan keren.

“Performa New CB150X bagus. Powernya responsif. Handlngnya ringan hingga mudah dikendalikan di tikungan,” kata Melati yang biasa pakai Honda CB150R ini.

Roadshow Riding Experience New CB150X di 5 Kota yakni Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan Kediri pada periode bulan Januari 2022, dimeriahkan oleh komunitas Honda di masing – masing kota tempat pelaksanaan.

“Kami berikan kesempatan kepada komunitas Honda untuk mengikuti kegiatan Riding Experience New CB150X yang diadakan di beberapa kota di Jatim. Selain testride dalam rangkaian memperkenalkan New Cb150X ini kepada komunitas Honda, kami juga membahas teknologi New CB150X bersama dengan Technical Service Division dalam acara Ngoprek.” kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Homda Jatim.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV