SUARA INDONESIA

Service Motor Dapat Angpao, Hanya di Bengkel AHASS Jatim da NTT

Redaksi - 01 February 2022 | 15:02 - Dibaca 1.11k kali
Otomotif Service Motor Dapat Angpao, Hanya di Bengkel AHASS Jatim da NTT
Penampilan Aplikasi Brompit (Foto: Istimewa)
SURABAYA- Sambut Tahun Baru Imlek 2573 yang bertepatan pada 1 Februari 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan jaringan AHASS di wilayah Jatim & NTT memberikan angpao berupa voucher discount sebesar 10 persen untuk konsumen yang melakukan perawatan motornya di AHASS. 

Dalam program “Gebyar AHASS Motor Kesayangan” voucher discount bisa didapatkan pada aplikasi Brompit. Caranya mudah, konsumen download aplikasi Brompit di google playstore dan app store. Ambil vouchernya dan tunjukkan voucher kepada petugas service.

Voucher discount dapat digunakan untuk pembelian dan pergantian part di AHASS seperti pergantian saringan udara, kampas rem, Injector Cleaner dan Bohlam Lampu dan berlaku untuk motor dengan tahun produksi di bawah 2018.

Selain mendapatkan voucher diskon, konsumen juga akan mendapatkan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Program ini berlaku mulai 01 – 21 Februari 2021.

“Melalui program Gebyar AHASS Motor Kesayangan ini, kami ingin konsumen dapat terus menjaga kondisi serta performa sepeda motor Hondanya, tentunya dengan melakukan perawatan di AHASS selaku bengkel resmi Honda. Dengan service di AHASS, jaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli dan ditangani oleh mekanik mekanik terlatih dan bersertifikasi. AHASS juga dilengkapi dengan alat kerja modern berstandar Honda, sehingga pengerjaan dilakukan dengan detail, presisi, cepat dan efisien.” Kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti ban 15 menit dan ganti aki 10 menit. Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit. Konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya