SUARA INDONESIA

Honda Virtual Exhibition Special Launching New Honda Genio, Dapatkan Subsidi hingga 2 jutaan

Redaksi - 09 April 2022 | 11:04 - Dibaca 1.75k kali
Otomotif Honda Virtual Exhibition Special Launching New Honda Genio, Dapatkan Subsidi hingga 2 jutaan
Virtual Exhibition Honda dengan mengakses melalui gadget di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. (Foto: Istimewa)
SURABAYA– PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda hadirkan Virtual Exhibition Special Launching New Honda Genio yang diadakan pada periode 2-10 April 2022, pengunjung bisa mengikuti Virtual Exhibition ini dengan langsung meng-aksesnya melalui gadget di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Melalui pameran virtual ini pengunjung dapat dengan bebas mengunjungi booth-booth yang tersedia didalamnya, konsumen juga bisa mendapatkan beragam program penjualan baik untuk tipe skutik, cub, ataupun sport yang bisa pengunjung dapatkan hanya dengan mengikuti Virtual Exhibition ini. Pameran Virtual ini menawarkan kemudahan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda tanpa harus datang ke Dealer secara langsung, melalui pameran virtual ini.

“Spesial untuk pembelian New Honda Genio secara kredit akan mendapatkan potongan tenor sebanyak 2 kali ditambah dan subsidi hingga RP. 2 juta dan bagi pengunjung yang menggunakan kode promo HONDAGENIO akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket eksklusif selama persediaan masih ada.” Kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda Genio merupakan skutik yang sangat cocok digunakan untuk keseharian, motor ini kembali hadir setelah mendapatkan banyak perubahan mulai dari tampilan yang semakin stylish dan cocok bagi anak muda, ditambah dengan fitur fungsional yang membuat New Honda Genio semakin mengerti kebutuhan anak muda. 

Selain New Honda Genio untuk skutik premium sporti, All New Honda Vario 160 bisa didapatkan dalam Virtual Exhibition dengan penawaran spesial yakni berupa potongan tenor sebanyak 3 kali dan diskon mulai Rp. 1,5 Juta. merupakan dengan mesin berkapasitas 160cc mampu memberikan akselerasi yang diinginkan. Motor ini

Dan untuk pembelian Honda CB150X konsumen akan mendapatkan diskon hingga Rp. 1,7 Juta dan voucher accessories sebesar Rp. 500.000,-. Honda CB150X motor sport adventure touring pertama di Indones, bisa menjadi jawaban bagi masyarakat pecinta touring, karena motor ini menyuguhkan performa responsif dan pengalaman berkendara yang luar biasa dan juga motor ini nyaman untuk digunakan berpetualang jarak jauh ataupun untuk berkendara sehari-hari.

Tak hanya untuk pembelian unit motor Honda, dalam Virtual Exhibition juga memberikan penawaran bagi pengunjung yang melakukan pembelian sparepart dan aksesoris lainnya, seperti pada pembelian Ban depan dan belakang pengunjung akan mendapatkan diskon 20%, kemudian untuk Spare Part dan AHM Oil akan diberikan diskon sebesar 5% dan pada pembelian Apparel dan Aksesoris akan mendapatkan diskon 10%.

Penawaran-penawaran tersebut bisa pengunjung dapatkan dengan melakukan pembelian unit motor Honda secara kredit. Caranya sangat mudah, setelah memasuki link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com dan melakukan pendaftaran/login akan terdapat berbagai pilihan booth yang berisikan tipe dari motor-motor milik Honda, setelah memilih motor yang diingikan pengunjung bisa melanjutkan proses pembelian dengan klik tombol “saya tertarik” atau bisa dengan “hubungi sales”, dengan begitu pengunjung bisa melakukan pembelian dan memilih untuk melakukannya dengan cara kredit, dan nikmati

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV