SUARA INDONESIA

Komunitas Honda BeAT Jatim Kopdar Hybrid di MPM Riders Café Surabaya

Redaksi - 31 March 2022 | 19:03 - Dibaca 2.27k kali
Otomotif Komunitas Honda BeAT Jatim Kopdar Hybrid di MPM Riders Café Surabaya
Kopdar Hybrid Komunitas Honda BeAT Jatim di MPM Riders Café Surabaya
SURABAYA- Sebanyak 46 bikers pengguna Honda BeAT yang merupakan perwakilan dari anggota klub Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT) kopdar di MPM Riders Café dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilakukan secara hybrid ini membahas mengenai agenda kegiatan tahunan komunitas Honda BeAT yang dihadiri dan diikuti oleh Pengurus Daerah RBI.  

Pada agenda kopdar kali ini peserta juga diberikan edukasi #Cari_Aman untuk peserta yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM, Fendrik Alam yang memberikan materi mengenai berkendara dengan Cari_Aman.

“MPM Honda Jatim memberikan wadah kepada komunitas untuk melakukan sharing, juga untuk menjaga silaturahmi antar anggota komunitas di MPM Rides Café ini seperti komunitas Honda BeAT” kata Ilham Santoso Community Development MPM Honda Jatim.

New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street hadir dengan tampilan terbaru yaitu adanya pilihan warna baru dan striping baru. Dengan New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street, Motor yang sudah terbukti menjadi pilihan favorit dari semua kalangan. Tampilan New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street adalah satu-satunya dari jutaan orang yang memakai Honda BeAT. Kini eranya nge-BeAT karena setiap pengguna New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street adalah Satu yang Spesial dari Skuter Matik Favorit Semua orang.

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta. 

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan tiga kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

Pada agenda kopdar juga di sampaikan mengenai teknologi terbaru dari Honda yang disampaikan oleh Technical Service Divisi MPM Honda Jatim dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV