SUARA INDONESIA

Ramadan Honda: Dapatkan THR dari MPM Honda Jatim

Redaksi - 27 April 2022 | 08:04 - Dibaca 1.12k kali
Otomotif Ramadan Honda: Dapatkan THR dari MPM Honda Jatim
Program Honda Ramadhan Quiz (Foto: Istimewa)
SURABAYA- Bertepatan dengan momen indah Ramadan ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan kejutan spesial untuk konsumennya. MPM Honda Jatim mengadakan Program Honda Ramadhan Quiz yang berlangsung hingga 27 April 2022. 

Program ini khusus untuk followers @mpmhondajatim. Akan dipilih 20 pemenang yang akan mendapatkan THR dari MPM Honda Jatim senilai Rp. 1 juta.  

Caranya cukup mudah, like & save post ini selanjutnya daftar terlebih dulu di bit.ly/hondaramadanquiz dan mainkan kuisnya maks 1x. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 April 2022 melalui Instagram @mpmhondajatim.

“Menambah semangat berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini , kami berikan berbagai program menarik untuk menemani konsumen di bulan suci Ramadhan. “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan produk terbaru Honda di beberapa kegiatan pameran seperti pada kegiatan Ramadhan Bangkit yang digelar di Icon Mall Gresik mulai periode tanggal 18 – 30 April 2022, Kampung Ramadhan di halaman Maspion Square Surabaya pada periode tanggal 15 – 24 April 2022 dan Pasar Murah Ramadhan di Lapangan Wage Sidoarjo pada periode tanggal 20 – 29 April 2022. Banyak penawaran menarik yang diberikan untuk pengunjung pada saat kegiatan berlangsung.

Selain itu MPM Honda Jatim juga menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow ada di 5 kota dan Honda AT Family yang digelar di 9 kota di Jawa Timur.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya