SUARA INDONESIA

Amplifikasi All New Vario 160 Bersama Komunitas Honda

Tim - 28 April 2022 | 12:04
Otomotif Amplifikasi All New Vario 160 Bersama Komunitas Honda
SURABAYA- PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT gelar kegiatan Amplikasi Kreatif All New Honda Vario 160 bersama komunitas Honda Jatim. 

All New Honda Vario 160 digunakan untuk turing selama 7 hari. Riding bersama All New Vario 160 yang dilakukan Suberkah Priyahadi ini dalam rangka Touring Mandalika. Bikers asal kota Reog Ponorogo ini sebagai salah satu pemenang Golden Tiket Touring Mandalika untuk nonton MotoGP Indonesia.

Dengan mengandalkan Vario 160 Suberkah Priyahadi start turing dari Surabaya. Rute Surabaya-Pasuruan-Probolinggo-Banyuwangi (pulau Jawa). Dari pelabuhan Ketapang Banyuwangi menyeberang ke pulau Dewata Bali dengan kapal yang sandar di pelabuban Gilimanuk di Bali. Suberkah Priyahadi melanjutkan perjalanan di pulau ke 2 yaitu Bali bersama Vario 160 menuju pelabuhan Padang Bai menyeberang ke pulau Lombok dengan kapal.

Sampai di Lombok yang menjadi pulau ke 3 riding nya, Suberkah Priyahadi segera ekplore pulau Lombok dengan Vario 160.

"Saya merasa sangat beruntung bisa menjajal motor matic Vario 160cc terbaru Honda di 3 pulau dimana belum banyak yang melakukannya. Performa Vario 160 ini responsif, mesin halus. Saat dipacu smooth namun tiba tiba motor sudah melaju kencang. Gas dibuka langsung jalan, " kata Suberkah Priyahadi yang merupakan anggota Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo ini. 

*Vario 160 Nyaman, Perjalanan Dinikmati.*
Vario 160 sangat nyaman, bobotnya terasa ringan, posisi duduk ergonomis membuat perjalanan touring saya tidak cepat terasa lelah. Menikmati perjalanan. 

-Teknologi Dan Fitur Vario 160 Bikin Perjalanan Malam Menyenangkan
Turing 3 pulau dengan Vario 160 kadang perjalanan yang dilakukan sampai malam, menerobos hujan dan kabut. Kondisi ini tak masalah riding bersama Vario 160. Lampu Vario 160 yang LED sinarnya maksimal hingga menerangi jalan dan sangat memudahkan.

-Charge HP Gampang Di Vario 160, Lancarkan Update Konten DI Sosmed
Saya suka sama fitur usb charger di Vario 160. Fitir ini sangat membantu saat perjalanan jauh karena dapat mengisi daya smartphone dimanapun berada, gak khawatir lowbat. Saya lancar update konten di sosmed maupun komunikasi,

"Selama rute perjalanan dari Surabaya Lombok melewati berbagai macam kondisi jalan mulai dari perkotaan, stop and go, Vario 160 mudah melibasnya. Ketika diajak berbelok motor sangat nurut bahkan saat diajak rebah gampang. Dijalur pegunungan Vario 160 sempat kami ajak naik ke Tugu Persahabatan Bikers di Lombok yang melewati tanjakan ekstrim. Performa Vario 160 liar biasa dengan dapat mencaai puncak, " tutup Subarkah

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya