SUARA INDONESIA

Berkendara Dengan Honda CB150X Lebih Nyaman Dilengkapi Urban Seat

Magang - 02 May 2023 | 18:05 - Dibaca 1.23k kali
Otomotif Berkendara Dengan Honda CB150X Lebih Nyaman Dilengkapi Urban Seat
Foto Berkendara Dengan Honda CB150X

SURABAYA - Kenyamanan berkendara bersama New CB150X juga didukung dengan penyematan inverted front suspension pada Honda New CB150X yang sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. 

Suspensi baru tersebut juga membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Kini berkendara dengan Honda CB150X semakin nyaman dengan accessories custom urban seat yang semakin menjadikan CB150X tampil lebih nyaman. 

Selain itu dengan penyematan urban seat, maka dipastikan berkendara bersama New CB150X akan lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman, dan sangat cocok untuk teman berkendara sehari-hari.

Sebagai motor yang dirancang dengan konsep sport adventure touring, posisi berkendara dengan Honda CB150X ternyata bisa santai. 

“Bagi konsumen yang gemar aktivitas adventure, MPM Honda Jatim memberikan promo berupa Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat untuk setiap pembelian Honda CB150X yang akan membuat berkendara lebih rileks dan posisi kaki kian nyaman untuk dipakai sehari-hari. Segera hubungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan penawarannya," kata Suhari , Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New CB150X sebagai pilihan baru buat para petualang juga semakin menyempurnakan kenyamanan berkendara bersama New CB150X dengan memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Honda New CB150X di sepanjang Maret 2023 baik cash maupun kredit.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV