SUARA INDONESIA

Abisai Rollo Resmi Daftar Calon Ketum IMI Papua

Mustakim Ali - 14 May 2022 | 19:05
Pemerintahan Abisai Rollo Resmi Daftar Calon Ketum IMI Papua

JAYAPURA - Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo, SH, MH resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) periode 2022-2026.

Pendaftaran ABR sapaan akrab Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jayapura itu diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Ketua Umum IMI, Andi Edi Djafar di Jayapura, Sabtu (14/05/2022).

Kepada suaraindonesia.co.id Andi Edi Djafar menyampaikan bahwa sejauh ini sudah ada dua nama yang mendaftar sebagai calon Ketum IMI Papua termasuk Abisai Rollo.

Menurut untuk pendaftaran calon Ketum IMI Papua dibuka sejak  Senin 09 Mei 2022 hingga 14 Mei 2022.

"Langkah selanjutnya adalah verivikasi kelengkapan berkas calon Ketum IMI Papua yang akan dilakukan hari Senin 16 Mei 2022 dan akan diumumkan hari esoknya siapa saja yang lolos verifikasi ini," ujar Andi Edi Djafar.

Untuk proses pemilihan akan dilakukan dalam Musyawarah Daerah IMI di Kota Jayapura yang rencananya akan diselenggarakan bulan ini juga.

Andi Edi Djafar menegaskan bahwa panitia penjaringan calon Ketum IMI Papua sangat terbuka bagi semua pihak, jika semua sesuai prosedur atau kelengkapan berkasnya pasti akan diakomodir demikian pun sebaliknya.

Sementara itu Calon Ketum IMI Papua, Abisai Rollo SH MH menyatakan siap ketika dipercaya untuk menjadi Ketum IMI Papua periode 2022-2026.

Bahkan Abisai Rollo mengakui siap menyediakan serkuit untuk IMI Papua ketika dirinya terpilih sebagai Ketum.

"Kalo saya terpilih nanti saya harap semua club yang dibawa IMI Papua untuk bersatu dan membangun IMI kedepannya lebih baik," ujar Abisai Rollo.

Salah satu misi Abisai Rollo adalah bisa memberikan ruang bagi generasi muda yang sering melakukan atraksi kendaraan baik roda dua maupun roda empat di jalan raya.

Hal ini menjadi salah satu tujuan utama didirikannya sirkuit IMI Papua jika dirinya terpilih sebagai Ketum.

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya