SUARA INDONESIA

Sapa Warga Bojonegoro di Bumi Cenderawasih, Bupati Anna Harap Pererat Tali Silaturahmi

Aji Susanto - 23 May 2022 | 08:05
Pemerintahan Sapa Warga Bojonegoro di Bumi Cenderawasih, Bupati Anna Harap Pererat Tali Silaturahmi

BOJONEGORO, Masih dalam suasana lebaran Bupati Anna Mu'awanah hadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh IKBP (Ikatan Keluarga Bojonegoro Papua) di Kabupaten Keerom-Papua. 

Kali pertama sambutan, ketua IKBP Bambang ucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Pemkab Angling Dharma.

"Sejak pertama dibentuk, ini adalah kali pertama, bupati hadir secara langsung sapa masyarakatnya," ucapnya Minggu (22/05/2022).

Ia menjelaskan, sebanyak 2 ribu jiwa warga Angling Dharma ada di bumi Cenderawasih yang tersebar pada beberapa kabupaten.

"Diantaranya Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom," ujarnya.

Kata Bambang, kehadiran Bupati Anna sedikit banyak diharapkan dapat pererat tali silaturahi serta kabarkan keberhasilan pembangunan selama ini.

"Dengan kabar disampaikan, dapat sebagai pengobat rindu akan kampung halaman," bebernya.

Tidak lupa, Wakil Bupati Keerom Wahfir Kosasih juga sampaikan selamat datang atas kehadiran Bupati Anna Mu'awanah di bumi Cenderawasih.

"Selain pererat tali silaturahmi, kiranya bisa jalin sinergitas antara kedua kabupaten beda Provinsi" tuturnya.

Sambung Bupati Anna, kegiatan ini banyak mengandung banyak manfaat, diantaranya pererat tali silaturahmi juga pelepas rindu masyarakatnya di Papua.

"Meski berjauhan, kita tetap bisa mengetahui tumbuh kembang pembangunan kota kelahiran," ulasnya.

"Semoga kegiatan ini tetap berjalan terus guna pererat tali persaudaraan, baik antar masyarakat Bojonegoro maupun dengan masyarakat lokal," imbuhnya.(Adv)

 

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya