SUARA INDONESIA

DPRD Cantik asal Surabaya Gelar Resepsi Nikah Super Megah di Musim Pandemi Covid-19

Lukman Hadi - 10 January 2021 | 11:01 - Dibaca 2.28k kali
Peristiwa Daerah DPRD Cantik asal Surabaya Gelar Resepsi Nikah Super Megah di Musim Pandemi Covid-19
Foto: Suasana pernikahan Juliana Eva Wati, Anggota DPRD Surabaya.

SURABAYA - Anggota DPRD Surabaya Juliana Eva Wati (Jeje) patut berbahagia atas status yang saat ini sudah resmi menjadi istri dari seorang pria bernama Dwi Wijaya.

Kedua pasangan sejoli ini baru saja menggelar perayaan resepsi pernikahan yang cukup megah di Grand City Convention Hall, Surabaya, Sabtu (9/1/2021).

Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Tamu undangan diwajibkan pakai masker dan dibagi dua sesi. Bahkan, sebelum acara dimulai di area gedung disterilkan terlebih dahulu.

Pihak Wedding Oraganizer (WO) yang dipercaya mengurus segala persiapan resepsi pernikahan Jeje dan Dwi ini mengaku sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Surabaya.

"Kami membuat peri,inan sesuai yang di arahkan. Kami membuat tembusan kepada satgas covid pemkot dan polres. Sebelum acara kita juga ada assessment dari tim gugus covid untuk peninjauan bagaimana persiapannya serta protokol kesehatan yang sudah kami siapkan," kata Project Manager Maharagung Surabaya, Dyanatul Islamiyah.

Ia menjelaskan bahwa segala protokol kesehatan telah dipersiapkan semaksimal mungkin. Mulai dari alat pengecek suhu tubuh atau thermal camera, hand sanitizer otomatis (sensor) di berbagai titik-titik area gedung acara.

"Sistem undangan tidak ada buku tamundan sebagainya, semuanya menggunakan barcode, ketika pengambilan souvenir juga menggunakan barcode dan tamu undangan mengambil sendiri agar tidak ada kontak fisik pada perpindahan barang," jelas perempuan yang akrab dipanggil Dyana ini.

Untuk konsep yang diusung kedua mempelai pada resepsi pernikahan malam tadi (9/1/2021) ialah konsep nasional dan internasional. Kemudian ada dua sesi kirab untuk sesi pertama ada adat Palembang, yang kedua dengan konsep internasional.

"Karena dr Dwi merupakan putra asli palembang. Maka untuk hari ini (Jeje) menggunakan konsep adat Palembang," imbuhnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya