SUARA INDONESIA

Adu Banteng, Buruh Tani di Blitar Tewas Tertabrak Kereta Api

Aris Danu - 15 December 2021 | 10:12 - Dibaca 1.70k kali
Peristiwa Daerah Adu Banteng, Buruh Tani di Blitar Tewas Tertabrak Kereta Api
Petugas kepolisian melakukan evakuasi jasad korban

Blitar - Suratin (64) yang berprofesi sebagai buruh tani meninggal dunia setelah terlibat adu banteng dengan kereta api di Lingkungan Pandean Kelurahan Tangkil Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar Jawa Timur. 

Peristiwa naas ini terjadi pada Rabu (15/12/2021) pukul 04.30 WIB. Akibat kejadian itu, sempat membuat keramaian di sekitar lokasi beruntung petugas datang segera melakukan evakuasi korban. 

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, sebelum terjadi kecelakaan, korban sempat berjalan diatas rel dari arah timur ke barat di sekitar Lingkungan Pandean.

"Secara bersamaan, kereta api jurusan malang melaju kencang dari arah barat. Lalu, kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan korban terpental sejauh 15 meter serta dinyatakan meninggal ditempat," imbuhnya. 

Ia menambahkan, jasad korban tidak dilakukan autopsi lantaran pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah. Dan selanjutnya, jasad korban langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV