SUARA INDONESIA

Terpeleset dan Kesetrum, Pemuda Blitar Tewas Seketika di Belakang Rumah

Ari - 23 July 2022 | 18:07
Peristiwa Daerah Terpeleset dan Kesetrum, Pemuda Blitar Tewas Seketika di Belakang Rumah

BLITAR - Nasib tragis dialami oleh Akhmad Khuseni (28) warga Lingk. Tumpuk Kelurahan Tangkil Kec Wlingi Kabupaten Blitar. Korban meninggal dunia setelah terpeleset dan kesetrum aliran listrik.  

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban bersama saudaranya hendak membersihkan saluran pembuangan air kolam yang berada di belakang rumahnya.  

"Namun ketika berjalan menuju saluran pembuangan air kolam, korban terpeleset dan tersengat aliran listrik saat memegang tiang besi penyangga kabel lampu penerangan kolam," katanya. 

Lanjut Udiyono, sebelumnya rekan korban sempat berusaha mematikan sambungan utama listrik tetapi usahanya sia-sia lantaran korban telah meninggal dunia. 

"Hasil olah TKP, ada kulit kabel yang mengelupas dan menyentuh tiang besi tersebut. Jadi saat tiang besi dipegang korban langsung kesetrum," imbuhnya. 

Ia menambahkan, selain itu pada tubuh korban ditemukan kulit mengelupas tepat di bagian tangan dan selanjutnya jasad korban langsung dimakamkan di wilayah setempat. 

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya