SUARA INDONESIA

Update Kasus Penusukan di Blitar, Polisi Sudah Kantongi Ciri-Ciri Pelaku

Ari - 25 July 2022 | 08:07
Peristiwa Daerah Update Kasus Penusukan di Blitar, Polisi Sudah Kantongi Ciri-Ciri Pelaku

BLITAR - Teka-teki kasus penusukan di jalan area persawahan Desa Krenceng Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar mulai terungkap. 

Berdasarkan informasi yang didapat Suaraindonesia.co.id, kini petugas kepolisian Polres Blitar Kota sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. 

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menegaskan bahwa, setelah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan para saksi, polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penusukan ke seorang petani berinisial S laki-laki (64) warga Desa Jiwut. 

"Kami terus mendalami kasus ini, untuk sementara waktu terkait motif penusukan polisi belum bisa pastikan secara pasti karena setelah kejadian barang-barang korban tidak ada yang diambil," katanya. 

Ia menjelaskan, petugas akan terus melakukan sejumlah pemeriksaan kepada para saksi guna mengungkap misteri penusukan yang terjadi di Kecamatan Nglegok. 

Sebagai informasi, awalnya korban mengendarai sepeda motor dengan membawa obrok yang berisi ayam untuk dijual. Namun ketika melintas di area persawahan Desa Krenceng, korban secara mendadak diberhentikan oleh orang tidak dikenal dan pelaku langsung melakukan penusukan ke tangan korban.

Pewarta : Ari
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya