SUARA INDONESIA

Hari Pers Nasional, PWI Jember Potong Tumpeng

Imam Hairon - 10 February 2021 | 06:02 - Dibaca 1.79k kali
Peristiwa Hari Pers Nasional, PWI Jember Potong Tumpeng
Persiapan pemotongan tumpeng oleh Pengurus PWI Jember,

JEMBER - Tepat pada tanggal 9 Februari 2021, Peringatan HUT PWI ke 75 dan Hari Pers Nasional diperingati sederhana oleh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Jember di kantornya. Diawali dengan doa, prosesi dilanjutkan dengan potong tumpeng.

Ketua PWI Kabupaten Jember Sigit Edi Maryanto menjelaskan, potong tumpeng ini bentuk rasa syukur kepada Allah atas karunia yang diberikan.

Ia berharap wadah PWI akan tetap menjadi wadah belajar, wadah yang melahirkan jurnalis jurnalis independen dan profesional.

“Dengan jurnalis yang independen dan Profesional maka akan terwujud kemerdekaan Pers Nasional yang bermartabat dan beradab serta terpenuhinya hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat, dan benar,” ujar Sigit Edi.

Sementara Sekretaris PWI Salim Umar juga berharap, dengan Hari Ulang Tahun ini semakin meningkatkan peran jurnalis sebagai pembawa pesan risalah, menyampaikan pesan akurat serta profesional dalam menyajikan informasi yang mencerdaskan masyarakat.

“Alhamdulillah anggota kita PWI Jember, 100 persen telah tersertifikasi dan kompeten, semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya,” ujar Salim Umar.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV