SUARA INDONESIA

Warga Japanan Mojowarno Temukan Dua Karung Berisi Potongan Tubuh Manusia di Saluran Air

Gono Dwi Santoso - 05 August 2023 | 10:08 - Dibaca 854 kali
Peristiwa Warga Japanan Mojowarno Temukan Dua Karung Berisi Potongan Tubuh Manusia di Saluran Air
Potongan tubuh mayat dievakuasi petugas, Sabtu (05/08/2023). (Foto: Istimewa).

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Ditemukan dua karung plastik berisi potongan tubuh manusia di saluran irigasi Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jumat malam (04/08/2023).

Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi mengatakan, pihak Polsek Mojowarno mendapat laporan temuan diduga potongan tubuh manusia, sekitar pukul 21.30 WIB. 

"Jadi ada warga yang nyetrum cari ikan itu yang menemukan. Kita dapat informasi ya sekitar jam setegah 10-an," terangnya.

AKP Pranan mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan jenis kelamin, lantaran kondisi potongan tubuh sudah dalam kondisi membusuk. 

"Kondisinya sudah membusuk, kalau pihak rumah sakit (RSUD Jombang, red) memperkirakan sudah dua mingguan (pekan). Dari dua karung itu yang tidak ada hanya kepalanya. Sidik jari juga sudah rusak," bebernya.

AKP Pranan mengatakan guna melakukan penyelidikan, Unit Reskrim Polsek Mojowarno bekerja sama dengan Satreskrim Polres Jombang. "Termasuk berkoordinasi dengan Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk autopsi mayat tersebut," terangnya.

Dua menduga potongan tubuh tersebut buangan dari luar Mojowarno. Sebab sejauh ini pihaknya belum menerima laporan adanya kehilangan keluarga di wilayahnya.

"Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, bisa berkoordinasi dengan Polsek Mojowarno atau Polres Jombang," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV