SUARA INDONESIA

Bus Tabrak Tempat Cucian Mobil di Jombang, Sopir beserta Kenek dan Dua Penumpang Terluka

Gono Dwi Santoso - 08 August 2023 | 12:08 - Dibaca 1.02k kali
Peristiwa Bus Tabrak Tempat Cucian Mobil di Jombang, Sopir beserta Kenek dan Dua Penumpang Terluka
Bus Sugeng Rahayu usai tabrak tempat cucian mobil di Jalan Dusun Sawahan, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. (Foto: Istimewa).

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Bus Sugeng Rahayu nopol W 7572 UP yang dikemudian Agung Wibowo (52) terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Sawahan, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Selasa (08/08/2023). Bus tersebut menabrak tempat cucian mobil dan sebuah mobil yang diparkir.

Atas kejadian tersebut, empat orang dilaporkan mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di RSUD Jombang.

Saksi mata dilokasi kejadian, Aryono (31) mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, Bus Sugeng Rahayu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Jombang.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba ada sebuah mobil berhenti mendadak di depan bus untuk putar balik.

Karena ingin menghindari (mobil balik arah), bus tersebut akhirnya membanting setir ke kiri sehingga keluar dari jalan menabrak tiang listrik dan tempat cucian mobil. Bus lalu menabrak mobil Wuling S 1936 OH milik Eko Pafitriyanto (39), warga Ledokkulon, Bojonegoro yang sedang parkir.

“Ada empat orang yang dilarikan ke RSUD Jombang. Mereka mengalami luka-luka yaitu sopir beserta kenek dan dua penumpang Bus Sugeng Rahayu,” ujar Aryono

Kanit Gakum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto mengatakan saat ini Polisi melakukan olah TKP dan mencatat keterangan saksi-saksi. Polisi juga mengevakuasi bus yang terlibat kecelakaan dan membawa korban luka ke RSUD Jombang.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV