SUARA INDONESIA

Laka dengan Bus, Pengendara Motor di Jombang Tewas di Tempat

Gono Dwi Santoso - 09 September 2023 | 15:09 - Dibaca 1.77k kali
Peristiwa Laka dengan Bus, Pengendara Motor di Jombang Tewas di Tempat
Petugas Unit lakalantas saat dilokasi kejadian kecelakaan bus dan sepeda motor di Jl KH Wahab Hasbullah, Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang,Sabtu (09/09/2023).( Foto: Satlantas Polres Jombang for Suaraindonesia.co.id).

JOMBANG,Suaraindonesia.co.id - Terjadi laka lantas antara kendaraan Bus dan sepeda motor di Jl KH Wahab Hasbullah, Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian, Sabtu (09/09/2023).

Menurut keterangan saksi, Suichan (52) mengatakan, kejadian kecelakaan antara kendaraan Bus dan sepeda motor berlangsung sekitar pukukul 10.30 WIB siang.

"Awalnya, sebuah sepeda motor Yamaha Vega nopol S 5601 OBP berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, jalannya agak ke tengah dan akhirnya menabrak Bus dari arah berlawanan," paparnya.

Sementara dari arah selatan, sebuah bus Harapan Jaya nopol AG 7886 US yang disopiri oleh Sutrisno, 51, warga Desa Rembang, Kecamatan Sananwetan, Kabupaten Blitar melaju dengan kecepatan sedang.

"Busnya dari selatan, karena tidak bisa menghindar bus tertabrak bagian depannya dan kendaraan motor korban mengalami kerusakan parah. Kaca depan bus mengalami keretakan dan pengendara motor meninggal  di lokasi kejadian," bebernya.

Kanit Gakum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto membenarkan jika ada kecelakaan antara sepeda motor dan bus, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. 

"Untuk penyidikan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Mako Satlantas Polres Jombang dan penyebab pasti kecelakaan masih didalami petugas," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV