SUARA INDONESIA

Pria di Tuban Tewas saat Bersihkan Sumur, Diduga karena Kehabisan Oksigen 

Irqam - 30 October 2023 | 17:10 - Dibaca 3.20k kali
Peristiwa Pria di Tuban Tewas saat Bersihkan Sumur, Diduga karena Kehabisan Oksigen 
Warga Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, dikagetkan dengan tewasnya Trisno (64) saat membersihkan sumur, Senin (30/10/2023). (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

TUBAN, Suaraindonesia.co.id - Seorang pria bernama Trisno (64), asal Desa Sembungin, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tewas saat membersihkan sumur milik warga setempat, Senin (30/10/2023). Korban berhasil dievakuasi tim SAR BPBD Tuban.

"Korban meninggal dunia saat membersihkan sumur. Diduga kehabisan oksigen," terang Kapolsek Bancar AKP Darwanto kepada awak media.

Darwanto mengemukakan, korban bersama tiga rekannya diminta membersihkan sumur yang sudah lama tertutup. Sumur dengan kedalaman hampir 15 meter itu milik Supriyanto. Korban turun membersihkan sumur menggunakan tali.

"Selang beberapa menit berada di dalam sumur, korban berteriak meminta tolong. Kemudian, teman korban berusaha turun untuk menolongnya, namun karena tidak kuat juga langsung naik," katanya.

Rekan korban berusaha menariknya ke atas. Namun, kaki korban dalam posisi menyangkut kayu yang sebelumnya digunakan tempat berpijak.

Karena tidak bisa ditarik, akhirnya korban yang lemas langsung tenggelam di air sumur itu.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Karena korban berada di dalam sumur, petugas kemudian meminta bantuan Tim SAR BPBD Tuban untuk membantu proses evakuasi.

"Korban sudah berhasil dievakuasi oleh tim SAR BPBD Tuban. Saat diangkat kondisi korban sudah meninggal dunia," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV