SUARA INDONESIA

Mobil Keluarga Alami Kecelakaan Parah di Banyuwangi, Empat Orang Patah Tulang

Muhammad Nurul Yaqin - 06 November 2023 | 13:11 - Dibaca 1.25k kali
Peristiwa Mobil Keluarga Alami Kecelakaan Parah di Banyuwangi, Empat Orang Patah Tulang
Kondisi Avanza nopol P-1302-XA ringsek usai menghantam kendaraan pengaspal jalan Senin (06/11/2023) pagi. (Foto: Istimewa).

BANYUWANGI, Suaraindonesia.co.id - Sebuah mobil Avanza nopol P-1302-XA mengangkut empat penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bulusan, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi Senin (06/11/2023) pagi. 

Mobil keluarga berisi empat orang penumpang itu oleng hingga menghantam kendaraan pengaspal jalan. Penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi mengantuk. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Dwi Wijayanto mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 02.40 WIB.

Akibat tabrakan yang kencang itu keempat korban mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Mobil Toyota Avanza yang ditumpangi juga ringsek. 

"Para korban mengalami patah tulang. Luka pada bagian kaki dan tangan. Seusai kejadian mereka langsung dilarikan ke RSUD Blambangan," bebernya.

Hasil dari olah TKP, mobil tersebut dikemudikan oleh Mohammad Arif (55) dan berpenumpang Khalimah (53), Mohammad Fahmi (30) dan Siti Rofia (59). Mereka semua merupakan warga Kecamatan Genteng, Banyuwangi. 

Ceritanya kendaraan bernopol P-1302-XA itu melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. Sesampainya di Jalan Bulusan tepatnya di dekat Pabrik Bosowa kendaraan oleng ke kiri dan menabrak alat berat yang digunakan untuk perbaikan jalan.

"Pemicunya karena pengemudi mengantuk," beber Dwi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV