SUARA INDONESIA

Pria di Cilacap Tewas usai Tersengat Listrik saat Memanjat Pohon

Satria Galih Saputra - 11 November 2023 | 17:11 - Dibaca 954 kali
Peristiwa Pria di Cilacap Tewas usai Tersengat Listrik saat Memanjat Pohon
Suasana di lokasi kejadian korban tewas tersengat listrik di Desa Sidamulya, Cilacap. (Foto: Galih/Suaraindonesia.co.id)

CILACAP, SUARA INDONESIA - Seorang pria bernama Tusino (60) tewas akibat tersengat listrik saat memanjat sebuah pohon di kediamannya di Dusun Margodadi RT 05 RW 07 Desa Sidamulya, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap pada Sabtu (11/11/2023) pagi. 

"Insiden naas tersebut terjadi pukul 07.15 WIB," ungkap Kepala UPT Damkar Kabupaten Cilacap, Supriyadi. 

Kejadian bermula saat salah seorang warga sekitar bernama Sunarsih sedang memasak di dapur, tiba-tiba mendengar bunyi seperti kayu terbakar. 

"Karena penasaran, saksi kemudian keluar, dan melihat korban sudah gosong tersengat listrik di atas pohon," kata Supriyadi. 

Lebih lanjut, setelah mendapat laporan dari warga, sejumlah anggota dari UPT Damkar Majenang kemudian menuju lokasi kejadian. 

"Setibanya di lokasi, petugas Damkar dibantu warga dan aparat setempat kemudian berusaha mengevakuasi korban yang masih berada di atas pohon hingga akhirnya korban berhasil diturunkan," papar Supriyadi. 

"Diduga korban tersengat listrik usai menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi saat berada di atas pohon," pungkas pria berbadan tegap ini. 

Peristiwa tersebut sempat menggegerkan warga sekitar yang mengetahuinya. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV