SUARA INDONESIA

Rumah Karaoke Dekat Gedung Sekolah di Madiun Terbakar, Murid dan Guru SDN Pangongan 02 Panik

Prabasonta - 17 January 2024 | 11:01 - Dibaca 717 kali
Peristiwa Rumah Karaoke Dekat Gedung Sekolah di Madiun Terbakar, Murid dan Guru SDN Pangongan 02 Panik
Famous, tempat karaoke lantai dua di sebelah timur Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, terbakar, Rabu (17/01/2024) pagi. (Foto: Yoni Setyo R/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Tempat hiburan malam atau karaoke Famous, tepatnya di sebelah timur Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, pagi tadi terbakar. Kebakaran tersebut membuat orang tua, guru dan siswa SD Pangongan 02, panik.

Kepanikan itu karena letak gedung sekolah berdekatan dengan tempat kejadian. Mereka khawatir kebakaran merembet ke gedung sekolah. Secara bersamaan, guru dan siswa mengamankan dokumen penting sekolah.

“Dan untuk kegiatan belajar mengajar sementara waktu dialihkan ke tempat yang lebih aman,” kata Lismawati, Kepala Dinas pendidikan Kota Madiun, Rabu (17/01/2024).

Sementara itu, kepulan asap terlihat membumbung dari lantai dua tempat karaoke Famous. Mendapat laporan kebakaran, petugas pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Madiun langsung meluncur ke tempat kejadian guna melakukan pemadaman.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena saat kebakaran kondisi tempat karaoke kosong tidak ada pengunjung atau penghuni," ungkap Hansen, karyawan rumah karaoke.

Meski petugas sudah berhasil memadamkan api, namun hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki dan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV