SUARA INDONESIA

Usai Kencan, Pria Lansia Warga Batang Tewas di Kamar Mandi Kompleks Lokalisasi

Ragil Surono - 22 January 2024 | 19:01 - Dibaca 695 kali
Peristiwa Usai Kencan, Pria Lansia Warga Batang Tewas di Kamar Mandi Kompleks Lokalisasi
Kondisi rumah yang menjadi lokasi meninggalnya korban di kompleks lokalisari Bong Cino, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (22/1/2024). (Foto: Ragil/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PEMALANG – Seorang pria lansia berinisial K (70), warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah, ditemukan meninggal di kamar mandi sebuah rumah di kompleks lokalisasi Bong Cino, Senin (22/01) siang.

W (60) yang merupakan teman kencan korban menceritakan, awalnya korban datang dan membujuknya untuk bercinta dengan dirinya. Usai bersetubuh, korban masuk ke kamar mandi kemudian langsung terjatuh.

Saksi selanjutnya berteriak meminta tolong kepada warga, namun nyawa korban tak tertolong.

Terpisah, Dokter Jaga Puskesmas Batang 2 dr Gregory Hans, seusai melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, menyebutkan, dugaan awal korban meninggal akibat penyakit bawaan atau over dosis.

Hal ini diperkuat dengan ditemukannya bungkusan minuman penambah energi yang baru dikonsumsi oleh korban.

Hans juga menyebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dan dipastikan meninggal akibat sakit.

Unit Reskrim Polsek Batang Kota dibantu Satreskrim Polres Batang dan sejumlah personel TNI, membawa jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Kalisari Batang. Selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV