SUARA INDONESIA

Mudik dari Jakarta, Warga Purbalingga Ditemukan Meninggal di Depan Pasar Segamas

Redaksi - 26 January 2024 | 10:01 - Dibaca 544 kali
Peristiwa Mudik dari Jakarta, Warga Purbalingga Ditemukan Meninggal di Depan Pasar Segamas
Petugas saat mengevakuasi Sumadi Sukir ke dalam mobil jenazah di depan Pasar Segamas, Purbalingga, Jawa Tengah, Kamis (25/1/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PURBALINGGA - Pedagang area Pasar Segamas Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, mendadak gempar dengan ditemukannya seorang lansia pingsan di depan pasar, Kamis (25/1/2024) sore. Pria ini sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun saat diperiksa dokter diketahui sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kalimanah AKP Mubarok mengatakan, lansia meninggal dunia diketahui bernama Sumadi Sukir (75) warga Desa Metenggeng, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga.

"Lansia tersebut sempat pingsan di depan Pasar Segamas kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun saat diperiksa diketahui sudah meninggal dunia," jelasnya.

Berdasarkan keterangan anaknya yang bernama Warno, warga Desa Metenggeng, sebelum kejadian ayahnya berangkat dari Jakarta pukul 07.00 WIB menuju Purbalingga menaiki bus umum. Sampai di Purbalingga pukul 17.00 WIB dan turun di depan Pasar Segamas.

"Saat dijemput anaknya untuk pulang ke rumah tiba-tiba pingsan di depan pasar. Hingga kemudian dievakuasi ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia," ucapnya.

Polisi dari Polsek Kalimanah dan Inafis Polres Purbalingga, kemudian melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Bersama dokter Rumah Sakit Harapan Ibu, melakukan pemeriksaan terhadap jenazah.

“Hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit,” jelasnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarganya tidak menghendaki dilakukan autopsi," pungkas Kapolsek. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV