SUARA INDONESIA

Lupa Lepas Kunci, Motor Warga Sampang Hilang saat Hadiri Rekapitulasi di Kecamatan

Hoirur Rosikin - 20 February 2024 | 13:02 - Dibaca 781 kali
Peristiwa Lupa Lepas Kunci, Motor Warga Sampang Hilang saat Hadiri Rekapitulasi di Kecamatan
Ilustrasi pencurian motor. (Foto: Dok. Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Nasib nahas menimpa Imam Buhori. Motornya raib saat menghadiri rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Senin (19/02/2024) malam kemarin.

Rupanya, Imam lupa melepas kunci motor Vario kelir putih dengan nomor polisi M 5033 PR itu. Kendaraan tersebut hilang saat diparkir di area luar halaman kantor Kecamatan Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dedy Dely menjelaskan, korban pada saat itu hendak mengikuti sidang pleno rekapitulasi pemungutan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan.

Kala itu, korban memarkir motor di luar area halaman kecamatan, dekat toko. Lalu masuk ke Kantor Kecamatan Sampang. Namun pada saat mau masuk ke halaman kantor kecamatan, dirinya lupa membawa identitas diri dan dompetnya.

"Sehingga korban balik lagi untuk mengambil identitas diri dan dompetnya," tuturnya, Selasa (20/02/2024).

Selesai mengikuti rekapitulasi perhitungan suara, dia terkejut. Karena motornya raib dari tempat semula. Rupanya korban lupa membawa kunci motor setelah mengambil dompet yang tertinggal. Korban sempat mencari di sekitar kecamatan, tapi motornya tetap tidak ditemukan.

"Dengan begitu korban Imam melaporkan ke Polres Sampang," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV