SUARA INDONESIA

Bus Sugeng Rahayu Seruduk Avanza hingga Terbalik di Ring Road Ngawi

Ari Hermawan - 21 February 2024 | 19:02 - Dibaca 1.11k kali
Peristiwa Bus Sugeng Rahayu Seruduk Avanza hingga Terbalik di Ring Road Ngawi
Mobil Avanza terbalik di area sawah Ring Road Ngawi. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Tabrakan antara Bus Sugeng Rahayu dengan Mobil Avanza terjadi di Jalan Ir Soekarno atau Ring Road Barat Ngawi, masuk Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Rabu (21/02/2024).

Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 11.00 WIB itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja Avanza mengalami rusak parah karena terbalik di area sawah, dan Bus Sugeng Rahayu mengalami ringsek bagian depan hingga kaca pecah.

Muammar Khadafi (24) warga Desa Kartoharjo Kecamatan/Kabupaten Ngawi yang merupakan pengemudi Avanza menceritakan, dirinya melaju dari arah Solo menuju arah Ngawi saat hendak berbelok ke warung yang berada di kanan jalan, tiba-tiba mobil yang dikendarainya diseruduk dari belakang olah Bus Sugeng Rahayu.

"Saya sudah memberi tanda lampu ke kanan, tiba-tiba ditabrak dari belakang hingga masuk ke sawah dan mobil saya terbalik, Alhamdulillah saya dan keponakan tidak mengalami luka serius," kata Muammar.

Sopir Bus Sugeng Rahayu yang diketahui bernama Imron warga Surabaya enggan diwawancarai awak media,"saya mau bawa bus ke pos laka lalu lintas dulu mas," ucapnya singkat.

Kepolisian unit lalu lintas dari Polres Ngawi sudah memeriksa beberapa saksi yang melihat peristiwa tabrakan itu, sempat menjadi tontonan warga yang melintas, arus lalu lintas pun sempat tersendat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV