SUARA INDONESIA

Selama Ramadan 2024, Satreskoba Polres Tuban Akan Gencar Razia Narkoba 

Irqam - 14 March 2024 | 09:03 - Dibaca 1.14k kali
Peristiwa Selama Ramadan 2024, Satreskoba Polres Tuban Akan Gencar Razia Narkoba 
Kasat Reskoba Polres Tuban AKP Teguh Priyo Handoko saat memimpin apel gelar razia narkoba selama bulan suci Ramadan. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Di bulan suci Ramadan 2024, langkah antisipasi untuk menekan penyalahgunaan narkoba mulai gencar dilakukan Satreskoba Polres Tuban. Salah satunya dengan menggelar razia di tempat yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Rabu (13/03/2024), razia dilakukan di Gang Sadar, Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Di lokasi, jajaran Satreskoba Polres Tuban langsung menyisir sejumlah kawasan di gang yang fenomenal di Tuban tersebut.

Kasat Reskoba Polres Tuban, AKP Teguh Priyo Handoko mengungkapkan, razia ini dilakukan setelah pihaknya menerima laporan masyarakat, adanya peredaran narkoba di Gang Sadar.

Namun, razia di hari kedua di bulan suci Ramadan ini Satreskoba tidak mendapati aktivitas peredaran narkoba di lokasi tersebut.

"Kemarin kami mendapat laporan dari masyarakat, tanpa menunggu lama tim kami terjunkan kelapangan dan ternyata hasilnya nihil. Dulu memang Gang Sadar ini memang pernah digunakan untuk transaksi jual beli obat-obatan terlarang. Tapi sekarang sepertinya sudah tidak ada lagi," terang Teguh pada wartawan, Kamis (14/03/2024).

Teguh menegaskan, pihaknya tidak akan berhenti dalam razia di Gang Sadar saja. Selama bulan suci Ramadan, Satreskoba Polres Tuban bakal terus menggelar razia guna menekan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tuban.

Dengan demikian, perwira berpangkat balok tiga ini berharap di Kabupaten Tuban yang terkenal dengan slogan Bumi Wali bisa bersih Narkoba.

"Kami berharap masyarakat bisa melaporkan ke Satreskoba Polres Tuban sangat terbuka jika didapati pengedar di wilayah hukum Polres Tuban ini. Intinya kami ini sangat terbuka kepada semua masyarakat yang ingin mengadu. Kami komitmen akan memberantas Narkoba di Kota Bumi Wali ini," ujarnya.

Teguh mengimbau kepada generasi muda yang ada di Kabupaten Tuban untuk menjauhi apapun itu jenis narkoba. Selain tidak ada manfaatnya, juga bisa merusak masa depan bangsa. 

"Lebih baik masa-masa muda digunakan dengan hal-hal yang positif saja," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV